Monday, July 04, 2005

Pergi ke Bar

Capek sekali rasanya... Akhir pekan ini adalah liburan panjang di sini, karena hari senin adalah hari libur nasional. Semua teman-teman bule-ku sudah pergi sejak hari Jumat malam keluar kota, dan teman-teman indonesia ku mengadakan barbecue bersama pelajar-pelajar lainnya. Tapi aku memutuskan untuk pergi ke bar sendirian saja. Sudah beberapa hari aku tidak merasakan kejantanan pria, jadi aku sengaja memakai baju yang seksi untuk menarik perhatian. Tak lama menunggu di bar, seorang pengunjung bar lainnya sudah membelikan aku minuman dan duduk mengobrol bersama. Kami pergi meninggalkan bar sekitar jam satu pagi. Ternyata dia sudah sangat terangsang, dan kami bercinta sekali di gang di belakang bar itu, kemudian kami pun pergi ke kamar kos dia, dan bercinta semalaman. Dan tadi pagi dua kali lagi, sekali di kamar mandi, dan sekali lagi di dekat pintu kamar dia sebelum aku pulang. Lega sekali rasanya setelah menuntaskan kebutuhan itu. Aku pun kemudian pulang, mandi sekali lagi, dan sebentar lagi tidur. Capek sekali..

No comments: